Senin, 21 November 2011

Berbagi Rindu


Bismillah wal-hamdulillah was-shalaatu was-salaamu 'ala Rasulillah..

Kawan, sudah setahun lebih kita hidup masing2, tersebar di bumi-Nya untuk melanjutkan hakikat kehidupan.. 
Berjalan di atas taqdir-Nya, menyemai segala mimpi & kerja keras untuk menuai harapan menjadi apa yg kita inginkan.. 


Kawan, malam ini, entah kenapa rindu ini menjadi rindu yg tak biasa.. 
Rindu yg menghadirkan air mata saat berputar semua memori bersama Qawskauza.. 
Waktu setahun ternyata betul2 terasa, tak mudah lewat begitu saja.. 
Malam ini semua memori serta bayangan masa2 bersama qawskauza terasa begitu nyata walau kenyataannya hanya sebatas slide2 tak bernyawa.. 
Memori itu berputar, menghadirkan kembali saat2 menghabiskan hari yg amat berharga di pondok bersama kalian, dalam tawa maupun air mata.. Semua moment dan acara2 apa pun menjadi sangat berharga di pondok tercinta karena kehadiran kalian di sana..


Kawan, rasa2nya seribu terima kasih pun masih tak cukup ku ungkapkan, untuk kalian yg selalu mampu meneguhkan langkah kaki ini di jalan-Nya. Menopang segala keluh kesah, mengobati saat lara, berbagi hati dalam suka dan duka. Walau aku belum mampu memberikan kontribusi apa2 untuk marhalah ini (semoga tak ada kata terlambat untuk ku dpt berkontribusi), akan selalu ada doa yg aku titipkan kepada Sang pemilik taqdir kehidupan. Agar semua dapat berjalan di atas kesuksesan sesuai dgn poros yg telah Allah, Rasulullah serta guru2 kita ajarkan. Semoga apa2 yg telah kita dapatkan di pondok menjadi bekal yg sangat berguna ketika kita melanjutkan perjuangan di bumi-Nya.
Sungguh bekal itu sangat mahal dan berharga. Bekal yg jarang dimiliki kebanyakan orang di zaman yg mendekati hari akhir ini. Zaman dimana jiwa mayoritas orang tengah kekeringan ruh iman.

Kita harus bersyukur, karena Allah telah memberi kesempatan utk bisa mengecap pendidikan di pondok tercinta. Pendidikan berharga yg mampu menjadi penopang jiwa ketika kita harus menghadapi segala tantangan hidup. Semoga segala pelajaran berharga itu terus hadir dalam diri kita dan menjadi bekal berharga dalam ruhaniah kita.

Aku berdoa, semoga kita tidak hanya bisa merasakan moment haflatul ikhtitam di pondok atau kelak di bangku kampus saja, tetapi haflatul ikhtitam yg berakhir husnul khatimah kelak di syurga-Nya.. 

Doaku juga, semoga aku kembali dipertemukan dgn jiwa2 seindah pelangi, yg memberikan warna-warni tersendiri di atas kanvas sejarah kehidupan ini..
Kalianlah pelangi2 yg indah, jiwa2 penuh semangat yg selalu bersinar di bumi-Nya, Qawskauza, sesuai namanya.. :)


 I Love U All Cz Allah ♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar